Friday, November 1, 2013

Korek Mesin Honda Beat


     Hai sobat pecinta Balap perkenal kan Honda Beat milik mekanik kami yaitu Agus dari Keycot Speed yang di tunggangi oleh budum joki kami dari Madura .

  Sedikit penjelasan dari saya kunci dari korek honda beat ada di magnet . Bila menggunakan magnet melewatinya, bawah sengit, tetapi less.Because dari joki ringan. Gunakan pengaturan ini dapat dibuat kompresi rendah. Meskipun tidak diukur, Agus mengaku hanya membuat kesenjangan 58 mm kepala piston dan stroke Honda Sonic standar, inlet 0,5 mm. Kubah payung klep Sedang untuk diatur ulang untuk 24/28 mm diameter Honda Sonic dapat membebaskan atas dan ke bawah.
Korek Mesin motor Drag Honda Beat.
Katup masuk dan keluar sendiri diatur kembali dari Thailand dengan pengaturan disesuaikan. Menurut Agus, durasi tidak diukur tapi high-waist angkat dari 25 mm dan 19 mm. Tidak diragukan lagi bahan bakar gas yang dipasok ke karburator nosel Honda NSR SP28 42/120. Gas membakar lebih presisi dipantik pengapian standar dan kurva pengapian diatur Thailand.Exhaust bahan bakar gas CDI sisa dihapus Merek Exhaust TSS.

Spesifikasi Modifikasi Honda BeAT Sepeda Drag Chassis Kustom:
Motor Drag Honda Beat Ban depan menggunakan IRC ukuran 45/90-17 merek, ukuran ban belakang 50/100-17 Makan Merek Debu saya, Roller menggunakan merek LHK 12 gram berat rol, Clutch kampas merek LHK, Gear Ratio 14/41, Sok kembali menggunakan merek YSS Suspension.


Itulah bocoran dari saya mengenai korek motor Honda Beat . Semoga bermanfaat bagi anda :)



 



5 komentar:

  1. Headnya ko beda gan sma punya mbiet?

    ReplyDelete
  2. iya itu head nya udah ane ganti

    ReplyDelete
  3. Pake blok head apa gan ?

    ReplyDelete
  4. mas berapa harga magnet buat beat

    ReplyDelete
  5. gan itu blok sama headnya ganti ama vega r? rubah crankcasenya gimana gan?

    ReplyDelete