hey sobat....!!! selamat pagi , nieh posting trakhir hari ini soal nya ngantuk blom tidur nieh dari semalem .
kali ini saya mau memposting Kohar yamaha Rx-king . simple aja ini semua pengalaman saya ketika saya mengoprek motor saya , karna di luar banyak saingan saya pun gga boleh ketinggalan donk :D
cukup simple aja kloe cuman buat motor 2tak lain hal nya seperti motor 4tak.
untuk mengoprek mesin 2 tak ini kita gga perlu membuang2 banyak uang karna gga begitu banyak yg di ubah untuk kohar 2tak
Untuk Rx king , dimensi silinder di jejali piston
pincang oversize 150 , sedangkan silinder head d bubut halus dengan 1 mm , sedangkan dari pengapian seperti spul,pulser koil
dan cdi masih menerapkan orisinil pabrik (ga banyak kan yg di rubah :D ) . untuk memperlancar dapur pacu saya menjejali karbu KEIHIN pe 28 , dengan intek membran orisinil dengan menggunakan membran carbon jika kalian kreatif kalian bisa membuat sendiri dgn memberan standar , seperti pada posting saya yg terdahulu KLIK disini ,
dan di dukung dengan laher kruk as High Speed .
pasti kalian bertanya2 ?? apa sieh kelebihan dari laher kruck as High Speed ??
gga usah bingung ... kelebihan dari laher high Speed dgn yg standar pasti lain karna dgn kita menggunakan laher high speed ini konsekuensi gesekan menjadi semakin minim , suara mesin jadi lebih sentar di RPM rendah , kelebihan nya lagi ke tika laher kruk as ini mencapai ruangan mesin pada RPM tinggi , jika memakai laher ini berasa enteng banget kuda besi yg kita tunggangi ini , tak lupa pula di jejeli dengan busi racing merek Denso Iridium Power pasti akan lebih mantap deh kuda besi 2tak ini .
Modifikasi :
- Blok/Kop : yamaha Rx-king Y3 bore up
- Piston : Piston TRIM os 150 (piston pincang)
- Busi Racing : DENSO IRIDIUM POWER
- Karbu : KEIHIN pe 28
- Laher kruk as : Laher kruk as High Speed
- Final Gear : 15 - 33
Monday, September 30, 2013
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment